Friday, May 24, 2013

si pencuri hati

Di dunia ini, tak semua pencuri dapat ditangkap dan diadili. Pencuri hati misalnya, yang masih bebas berkeliaran hingga kini, tak tersentuh tangan keadilan.

Tapi, adakah keadilan jika kita bicara soal hati? Bukankah kita sendiri yang telah membiarkan hati kita dicuri di siang hari bolong? Bukankah kita pun ikhlas merelakan si pencuri memiliki hati kita? Si pencuri hati telah membuat kita kehilangan dalam suka cita dan bersuka cita dalam kehilangan!

Pasti tak sedikit pria yang tercuri hatinya waktu membaca artikel di ganlob.com berjudul Gabby, Konsultan Keuangan yang Berhati Mulia. Artikel itu bertutur tentang Gabby yang dilukiskan ganlob.com sebagai "gadis berparas ayu dan menyejukkan". Sebagai barang buktinya, ganlob.com memamerkan foto-foto Gabby, si pencuri hati berhati mulia, menebar sejuta senyum. Senyum yang bisa menginspirasi banyak pria.

Itulah arti ganlob.com buat pria. Ganlob.com adalah pencuri hati para pembaca pria yang membutuhkan bacaan yang tak cuma informatif, tapi juga inspiratif. Ganlob.com sepertinya mengerti benar apa yang dibutuhkan pria. Tak berlebihan kiranya jika ganlob.com mengklaim: "Ini adalah majalah yang khas untuk para pria. Fokus kami adalah tentang pria, oleh karena itu kami peduli mengenai hal-hal yang dibutuhkan dan menyangkut pria."

Di dunia ini, para pencuri hati masih bebas berkeliaran. Ada yang berparas ayu dan berhati mulia seperti Gabby. Ada juga yang informatif dan inspiratif seperti ganlob.com.

O pencuri hati, curilah hati kami, seribu kali lagi!



1 comment:

angelic princess said...

mau donk dicuri hatinyaaa